Minggu, 28 Juli 2013

HARUMI, HERBA KHUSUS WANITA DAN KEWANITAAN




Harumi adalah sinergis herba yang digunakan para permaisuri dan putri keraton Jawa di dalam menjaga kesehatan organ intim mereka, sehingga hubungan harmonis suami istri menjadi lebih mesra. Secara empiris berdasar pengalaman nyata para orang tua dan leluhur,kandungan dalam herba Harumi digunakan untuk membantu mengobati dan meningkatkan kesehatan wanita dan kewanitaannya sehingga tercipta keharmonisan dalam rumah tangga.
Kandungan herba Harumi: ekstrak daun sirih,akar kunyit,daun kemangi dan daun beluntas

 Efek farmakologi :
1.     Daun sirih (Piperis folium). Mengandung zat aktif fenol yang bersifat sebagai antiseptik. Sifat antiseptiknya 5 kali lebih efektif membunuh kuman dibanding fenol BKO (bahan kimia obat). Ekstrak daun sirih mengandung zat aktif kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, fungisida dan antioksidasi. Khasiat lainnya adalah: melancarkan BAB,lemah syaraf,sakit kepala,gangguan pernafasan,sembelit,radang,merawat luka luar,bisul,sakit pinggang,melancarkan ASI,mencegah kanker mulut dan bibir,gusi berdarah,gatal-gatal,sariawan,bau tak sedap,keputihan
2.     Akar kunyit (Curcuma domestica rhizom). Memiliki zat aktif kurkumin yang bermanfaat menyehatkan organ-organ tubuh bagian dalam sehingga melancarkan produksi kelenjar dalam tubuh. Manfaat lainnya adalah: penyedap rasa masakan,membersihkan usus,penghalus kulit,penambah darah,menghentikan pendarahan,mengencerkan darah,gatal-gatal,kejang syaraf,mengobati luka,encok,bengkak,menghilangkan sakit saat haid dan melancarkan haid serta mengobati keputihan
3.     Daun Kemangi (Ocimum canum folium) Ektrak zat aktif dalam kemangi yaitu minyak atsiri berfungsi sebagai antiseptik. Selain itu daun kemangi yang harum, sejuk dan segar dijadikan solusi alami untuk mengatasi bau badan, bau tak sedap pada organ intim wanita dan juga memiliki sifat sedatif (menenangkan). Manfaat lainnya: gangguan pencernaan (salah cerna,muntah,mual,infeksi usus,radang lambung serta gas dalam usus),gangguan kepala (sakit telinga,demam,saluran hidung,migrain),gangguan otot (kejang,kram),gangguan syaraf (kecemasan,depresi,lemah syaraf,insomnia),memperlancar ASI,anti aging,keputihan,anti radang,memelihara jantung,stroke,meningkatkan vitalitas sex (afrodisiak).
4.   Daun Beluntas (Pluchea folium) Ekstrak daun beluntas memiliki potensi sebagai antioksidan alami yang dapat menggantikan kedudukan TBHQ (tertiary butyl hydro quinone) yaitu senyawa antioksidan sintetis. Manfaat daun beluntas: menghilangkan bau badan,mengobati demam,malaria,TBC,rematik,keputihan,haid tidak teratur,anti bakteri,antioksidan,rematik,gangguan pencernaan,Dan juga daun beluntas juga mengandung beta karoten (pra vitamin A).


Isi : 50 kapsul @ 500mg
Harga : Rp. 70.000,-

Aturan pakai : lihat brosur pada botol atau ikuti saran dari herbalis anda.

0 comments: